Surabaya North Quay Tanjung Perak



2.Surabaya North Quay Tanjung Perak



Surabaya North Quay – Tanjung Perak Surabaya


Gapura Surya Nusantara

Surabaya North Quay berada di lantai dua dan tiga Terminal Mewah Gapura Surya Nusantara. Dari jalan Perak Timur di daerah Tanjung Perak, anda tinggal lurus menuju arah utara hingga masuk ke gerbang pelabuhan. Dari gerbang ini, lokasi sudah bisa dilihat yaitu berada di Gedung Gapura Surya Nusantara. Setelah masuk gerbang anda tinggal lurus saja menuju lokasi parkir yang cukup luas dan berada di pelataran Gedung Gapura Surya Nusantara. Selain akan menjual view laut, Surabaya North Quay juga didukung dengan kemegahan Gedung Gapura Surya Nusantara yang merupakan terminal laut termegah dan modern di Indonesia, mirip seperti bandar udara. Merupakan salah satu terminal penumpang di pelabuhan yang terbaik di Indonesia. 

 

Pre Launching Gapura Surya Nusantara
  • Sabtu, 27 Februari 2016 : 14.00-16.00
  • Minggu, 28 Februari 2016 : 09.00-21.00
  • Senin, 29 Februari 2016. : 12.00-21.00
Surabaya North Quay, sebuah kawasan wisata baru yang akan memanjakan anda akan segera dibuka pada Sabtu (27/2/2016). Anda bisa melakukan apapun di sini, mulai sekadar kongkow sambil menikmati kelezatan aneka kuliner, hingga melakukan meeting dengan view laut.
Datang dan saksikan keindahan Pelabuhan Tanjung Perak dan Jembatan Suramadu dari Gedung Gapura Surya Nusantara dengan menikmati makanan, minuman, serta pagelaran musik. Bagi yang suka selfi bisa juga foto2 dengan latar belakang Kapal Pesiar.

Di gerbang pelabuhan, anda tinggal membayar tiket premi asuransi jiwa karena anda memasuki arena pelabuhan. Premi-pun cukup murah untuk pengendara sepeda motor hanya Rp 5.000 sedangkan mobil Rp 7.500. Bayar premi ini sekaligus anda bayar parkir.
Tidak ada tiket khusus untuk masuk Surabaya North Quay, jadi gratis. Hanya pengunjung memang harus membayar premi di gerbang utama karena ini memang masuk kawasan pelabuhan. Jika ini sukses, bukan tidak mungkin acara ini kita gelar tiap hari, Dan ini bisa menjadikan destinasi wisata kuliner atau tempat nongkrong baru di Surabaya.

Comments

Artikel lainya

IKAN BAKAR SEAFOOD GENTENG SURABAYA

STMJ Pusura " Pak Jo "

WARUNG SEDERHANA " Gubeng Pojok Surabaya

Gerak jalan surabaya mojokerto

LARI 10K HARI PAHLAWAN 2016